Jelang Lawan Bali United, Barito Putra Sudah Unggul Statistik

Sabtu, 26 Agustus 2023 12:55 WITA

Card image

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Foto: Dok. Bali United)

Males Baca?

GIANYAR - Bali United kudu waspada saat berduel melawan klub kebanggaan warga kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Barito Putra di pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024.

Laga kedua tim akan berlangsung Minggu (27/8/2023) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sang tamu berjuluk Laskar Antasari kini sedang on fire dan sementara nangkring di posisi 3 dibawa Madura United (1) dan Borneo FC (2).  

Meski terseok-seok dimusim 2022 lalu, namun musim ini dibawa tangan dingin Rahmat Darmawan (RD), Barito Putra seakan tampil ganas. 

Pasca ditaklukan Madura United di Banjarmasin pada pekan kelima, Barito Putera langsung berbenah dan beruntun raih hasil positif.

Dua kemenangan beruntun atas Arema dan Dewa United menjadi bukti kebangkitan Laskar Antasari. 

Sayang saat bersua Persib, Barito Putra hanya membawa pulang 1 poin (1-1). Tapi setelah itu, 3 tim berikutnya dihajar habis oleh Bagas Kaffa dkk. 

Mulai dari Persik Kediri,  Persita Tangerang dan PSS Sleman. Hasil imbang kembali diraih dikandang Persebaya sebelum kalah dari sesama tim Kalimantan, Borneo FC.
 
Pencapaian luar biasa Barito Putera berbanding terbalik dengan Bali United yang tertahan di peringkat kedelapan dengan 14 poin, hasil dari empat kali menang, dua kali seri dan tiga kali kalah.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya