Komunitas E-Sports Amatir Jakut Dukung Gus Imin Jadi Presiden

Kamis, 06 Juli 2023 17:39 WITA

Card image

Komunitas E-Sports Jakarta Utara Menyatakan Dukungan untuk Muhaimin Iskandar Jadi Presiden RI, Kamis (6/7/2023). (Foto: Satrio/MCW)

Males Baca?

 

JAKARTA - Komunitas penggiat eSports amatir Jakarta Utara ternyata juga punya perhatian khusus terhadap kontestasi pemilu 2024 nanti. Hal tersebut dibuktikan dengan deklarasi dukungan yang mereka lakukan kepada Muhaimin Iskandar.

Juru bicara sekaligus pembina komunitas eSports amatir Jakarta Utara, Adnan Mubarak, menyampaikan bahwa seperti banyak komunitas dan organisasi lainnya, Komunitas eSports amatir mendukung Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden RI di pemilu mendatang.

"Tentunya, sebagai komunitas anak muda yang menggiatkan eSports di Jakarta Utara, kita mantap (memberikan dukungan) ke Gus Imin di pemilihan (presiden) 2024 nanti" Jelas Adnan di Jakarta Utara, kamis sore (6/7/2023)

Dukungan ini menurut Adnan didasarkan pada beberapa pandangan dan rekam jejak Muhaimin Iskandar dalam mendukung pengembangan dan pemberdayaan anak-anak muda, dimana komunitasnya juga mengusulkan agar ke depan eSports masuk kurikulum sekolah.

"Liat aja jejak digitalnya Gus Imin, beliau pernah selalu dukung anak-anak muda biar makin produktif, makanya kita juga mau (usul) nanti eSports masuk ke (kurikulum) pelajaran sekolah atau (mata kuliah) di tingkat perguruan tinggi". Jelas Adnan lebih lanjut.

Muhammad Rizky, yang merupakan koordinator dari komunitas tersebut juga meyakini bahwa Muhaimin Iskandar adalah sosok yang serius berkomitmen untuk pengembangan eSports di Indonesia.

"Gus Imin ini kan timnya banyak yang muda, yakin saya (beliau) pasti komitmen sama (pengembangan) eSports ke depan," pungkas Rizky.


Reporter: Satrio
Editor: Sevianto


  • TAGS:
  • JAKARTA

Komentar

Berita Lainnya