Kunjungi Mapolres Teluk Bintuni, Kapolda Papua Barat Resmikan Gedung Aula Andriano Ananta

Selasa, 20 Desember 2022 23:27 WITA

Card image

Kapolda Papua Barat memencet bel bersama Kapolres Teluk Bintuni, Bupati Teluk Bintuni, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni pertanda Gedung Aula Andriano Ananta resmi di gunakan, Selasa (20/12/2022). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?


BINTUNI - Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga meresmikan Gedung Aula Andriano Ananta saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Teluk Bintuni.

Nama Andriano Ananta diambil dari Pejabat Kapolres Teluk Bintuni ke-12 AKBP Andriano Ananta yang telah meninggal dunia.

Peresmian diawali dengan sambutan Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, di mana ia mengatakan bahwa bangunan tersebut sudah jadi namun belum ada kelengkapannya seperti furniture serta sarana untuk video conference (Vicon).

"Mohon izin pak Bupati, mungkin kiranya dapat dilengkapi furniture maupun sarana video conference," kata AKBP Junov Siregar, Selasa (20/12/2022).

Kapolres Teluk Bintuni ke-14 itu lantas menerangkan, pemberian nama gedung juga terlebih dahulu meminta izin kepada keluarga Almarhum AKBP Andriano Ananta. 

"Sebelumnya meminta izin kepada keluarga Andriano Ananta untuk penamaan Aula Polres ini," bebernya di hadapan istri almarhum, Ny. Shinta Atlasia Andriano Ananta.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw mengatakan, pihaknya banyak mendengar keluhan dari elemen-elemen maupun penyelengara pemerintahan yang membutuhkan kelengkapan.

 

Tidak hanya Polres, Pemkab Teluk Bintuni juga membantu Kodim dan TNI AL yang tidak lama lagi akan membangun kantor. 

"Kita juga bantu lahan untuk Mako Brimob seluas 20 hektar, Brigif 20 hektar, dan

semua perangkat yang ada tidak lama lagi akan dilengkapi, begitu pula dengan Pengadilan Negeri Teluk Bintuni," tuturnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya