Mengaku Janda Miskin, Terlapor Kasus Dugaan Penganiayaan Miliki Mobil Mewah

Kamis, 01 September 2022 06:29 WITA

Card image

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, MADINA - Janda berinisial NH, warga Kelurahan Mompang Jae, Kecamatan Panyabunga Utara, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) terlapor kasus penganiayaan mengaku miskin.

Padahal setelah ditelusuri wartawan, NH selain memiliki E.Warung juga diduga memiliki 2 unit mobil pribadi tergolong mewah, beberapa ladang karet serta kaplingan hingga memiliki beberapa buah rumah Kontrakan.

"Aneh kenapa sejak dia menjadi terlapor mengaku di beberapa media online dirinya janda miskin bergaji harian Rp40 ribu. Kan banyak harta dia lagian mana bisa buka E-Warung kalau tidak memiliki saldo Rp50 juta paling minim," ujar salah seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Mompang Jae, Panyabungan Utara, Rabu (31/8/2022).

Perempuan yang enggan disebutkan identitasnya ini menambahkan, di kawasan ini semua orang tahu NH memiliki usaha toko dan bisnis jual beli kaplingan tanah perumahan, serta memiliki 2 unit mobil mewah.

Ia juga menuturkan, NH terlapor dugaan kasus penganiayaan di Mapolres Madina sudah sering melakukan hal yang diduga penipuan.

"Dulupun dia sudah pernah membodohi penerima Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Kementerian Dinas Sosial, saya dengar-dengar ada adik kandung anggota DPRD Madina berinisial JS yang membekinginya," ungkapnya.

"Namun setelah muncul di media, dia mengembalikan beras bantuan itu kepada warga. Bahkan dalam kasus dugaan penganiayaan itupun, J terlibat dan diduga bersekongkol," beber Ibu-ibu yang lagi nongkrong di sebelah rumah NH.

Sayangnya ketika hendak dikonfirmasi, NH sedang tidak berada di rumahnya. Bahkan terlihat rumahnya tertutup rapat namun satu unit mobil pribadinya terparkir di depan rumah dan tokonya dalam keadaan terkunci rapat.

Sebelumnya NH dilaporkan ke Polres Madina atas dugaan melakukan tindak pidana kekerasan atau penganiayaan terhadap Ana Dewi, yang juga warga Kelurahan Mompang Jae, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina. (Syah)


Komentar

Berita Lainnya