Pemkab Teluk Bintuni Pindahkan IMPTB-SR ke Lokasi Baru

Sabtu, 10 Desember 2022 01:13 WITA

Card image

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Andreas Nauri saat diwawancarai mcwnews di ruang kerjanya, Jumat, (9/12/2022). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?


BINTUNI - Ikatan Mahasiswa Pelajar Teluk Bintuni Sorong Raya (IMPTB-SR) yang selama ini menempati asrama di Jalan Kanal Victory Pantai KM.10, Kelurahan Kladufu, Kecamatan Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat akan pindah.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni rencananya memindahkan para mahasiswa tersebut ke Jalan Mawar, Aimas, Kabupaten Sorong.

Hal itu dikarenakan tempat yang dihuni oleh puluhan mahasiswa asal Kabupaten Teluk Bintuni ini sering terkena banjir apabila turun hujan deras. 

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Andrias Nauri yang dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

Ia pun menceritakan bahwa sebelumnya para mahasiswa sudah berulang kali mengeluhkan kondisi kontrakkan kepada dirinya dan anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Yasman Yasir.

"Saya sendiri dan Pak Baso (Yasman Yasir) sudah pernah kesana, Pak Bupati juga sudah pergi kesana, Puji Tuhan sudah ada kepastian dari pemerintah. Pengurus IMPTB-SR sudah bertemu pemerintah dan Pak Bupati mengatakan tanggal 2 Januari 2023, Ade-ade sudah harus pindah," terangnya, Jumat (9/12/2022). 

Andreas Nauri memastikan bahwa proposal sudah diterima oleh Bupati, selanjutnya Bupati akan membuat memo ke Kaur Kesra untuk membentuk tim agar turun langsung ke Sorong dan berkomunikasi dengan pemilik kontrakan yang baru.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya