Penjabat Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa Meninggal Dunia

Senin, 06 November 2023 22:33 WITA

Card image

Penjabat (Pj) Bupati Lanny Jaya, Doren Wakerkwa.

Males Baca?

JAYAPURAPenjabat (Pj) Bupati Lanny Jaya, Doren Wakerkwa, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (6/11/2023) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh mantan Sekda Lanny Jaya, Christian Sohilait, melalui media sosial. Christian yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua ini menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Doren Wakerkwa yang juga Asisten Sekda Papua Bidang Pemerintahan.

"Turut berdukacita atas meninggalnya Bpk. Doren Wakerkwa, SH., MH. Asisten 1 Sekda Provinsi Papua - Pj Bupati Lanny Jaya. Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil. Terpujilah nama Tuhan," ucap Christian.

Kepergian Doren Wakerkwa menjadi kehilangan besar bagi masyarakat Papua, khususnya Kabupaten Lanny Jaya. Ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan berdedikasi tinggi dalam pengabdiannya kepada masyarakat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti rencana pemakaman almarhum. Namun diperoleh kabar rencananya Selasa (7/11/2023) pagi akan diterbangkan ke Jayapura untuk selanjutnya dikebumikan.

Reporter: Edy


Komentar

Berita Lainnya