Peringatan May Day di Kota Denpasar Diisi Kegiatan Sosial

Senin, 01 Mei 2023 18:35 WITA

Card image

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya saat menghadiri puncak Peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional di Kawasan Taman Kota Lumintang Denpasar, Senin (1/5/2023). (Foto: Agung/mcw)

Males Baca?

 

DENPASAR - Puncak peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional di Kota Denpasar, diwarnai dengan beragam kegiatan seperti kreatifitas seni, hiburan dan aksi sosial lainnya. 

Kegiatan yang dikemas dengan konsep festival ini berlangsung meriah dengan menghadirkan sekitar 1.500 peserta dari 70 perusahaan di Kawasan Taman Kota Lumintang Denpasar.

Hadir langsung Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Wakil Wali Kota Denpasar,  I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, dan Perwakilan Forkopimda Kota Denpasar. 

Selain itu juga hadir Ketua TP. PKK Kota Denpasar, Ny, Sagung Antari Jaya Negara, Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Widnyani Wiradana. 

Sampai di lokasi, Jaya Negara bersama seluruh undangan yang semuanya adalah para pekerja tampak mengunjungi satu persatu stand UMKM. Bahkan, tampak seluruh undangan sangat antusias dan berbelanja produk kerjinan Denpasar. 

Usai berkeliling, seluruh undangan tampak ikut berpartisipasi mengikuti senam dan self love. Dalam kesempatan yang sama turut diserahkan penghargaan bagi perusahan terbaik dalam penerapan hubungan industrial, penyerahan bantuan CSR berupa sembako, tongkat disabilitas, alat bantu dengar dan kursi roda. 

Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada panitia May Day Kota Denpasar Tahun 2023. Di mana meski didukung oleh Pemerintah Kota Denpasar, seluruh stakeholder baik itu pengusaha, pekerja dan pemerintah berkolaborasi dalam satu wadah untuk mewujudkan puncak peringatan May Day di Kota Denpasar ini. 

“Yang pertama kita berterimakasih kepada panitia, May Day ini dilaksanakan dengan penuh semangat kolaborasi dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam, ini merupakan langkah positif, terlebih saat ini kita berada dalam masa pemulihan pasca pandemi Covid-19,” terangnya, Senin (1/5/2023).

Kedepan lanjutnya, kolaborasi dan sinergitas ini akan terus ditingkatkan. Sehingga mampu mewujudkan hubungan industrial yang telah baik ini menjadi lebih baik lagi kedepanya. 


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya