Pimpinan dam Pegawai KPK luruskan Dinamika Informasi dalam Ruang Diskusi Bersama

Minggu, 09 April 2023 21:05 WITA

Card image

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri, (foto: dok.mcw)

Males Baca?

 

JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertemu dan membuka ruang diskusi bersama segenap pegawai yang bersumber dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Pertemuan tersebut dilakukan untuk meluruskan dinamika informasi yang berkembang baik di internal maupun eksternal.

"Hal itu juga sebagai lanjutan penjelasan sebelumnya yang telah disampaikan kepada seluruh insan KPK melalui email internal," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri, Minggu (9/4/2023).

Ia menuturkan, forum yang berlangsung, Selasa (4/4/2023) lalu itu dimaksudkan agar pemberantasan korupsi tetap dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien, bersama masyarakat guna memberikan kontribusi yang optimal bagi bangsa dan negara.

KPK akan meyakinkan publik melalui kerja-kerja nyata pemberantasan korupsi, baik dengan berbagai program internalisasi nilai antikorupsi bagi masyarakat.

Mendorong dan mendampingi perbaikan sistem dan tata kelola institusi pemerintahan, serta penegakan hukum tindak pidana korupsi.

"Kami meyakini masyarakat tidak terprovokasi oleh narasi-narasi pihak tertentu terkait dinamika yang terjadi di internal KPK. Karena pemberantasan korupsi adalah ihwal yang utama," jelasnya. 

Dikatakan pula, KPK akan terus melakukan penguatan soliditas internal dan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat agar memastikan pemberantasan korupsi tetap dapat kita lakukan bersama.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya