Polisi Bagikan Helm kepada Masyarakat saat Operasi Keselamatan

Rabu, 15 Februari 2023 10:58 WITA

Card image

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar mengenakan helm kepada salah satu warga Bintuni di sela kegiatan operasi keselamatan Mansinam 2023 , Rabu (15/2//2023). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?

 

BINTUNI - Selain menggelar razia kendaraan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Teluk Bintuni membagikan 100 buah helm kepada pengendara motor saat menggelar Operasi Mansinam tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Raya Poros Kampung Lama Teluk Bintuni, depan Toko Ongko Robby ini dipimpin Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar dengan didampingi Kasat Lantas Ipda Pasha Aditya Nugraha.

Junov Siregar menyampaikan, sesuai petunjuk dari Polda Papua Barat, kegiatan operasi keselamatan ini untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban, keselamatan kelancaran berlalu lintas (Kamtibcarlantas).

"Jadi dengan adanya kegiatan ini, masyarakat menjadi sadar dalam tertib berlalu lintas," kata Kapolres kepada wartawan, Rabu (15/2/2023).

Dirinya berharap kepada para pengendara maupun yang dibonceng agar menggunakan helm untuk menjaga keselamatan dan membawa kelengkapan berlalulintas lainnya.

"Pembagian helm ini sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan lalu lintas, terutama kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua," terang Junov Siregar.

Ditambahkan, Operasi Keselamatan Mansinam 2023 telah dimulai secara serentak di seluruh Polres jajaran Polda Papua Barat mulai dari 7 Februari sampai dengan 22 Februari 2023. 

Reporter: Haiser
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya