Politeknik Penerbangan Jayapura Melantik 48 Perwira Transportasi

Sabtu, 09 September 2023 10:29 WITA

Card image

Dari kiri ke kanan: Direktur Poltekbang Jayapura, Musri Kona, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP), Djoko Sasono, Kepala Pusat Pengembangan Sumber Manusia Perhubungan Udara, Achmad Setiyo Prabowo, Kamis (7/9/2023). (Foto: Dok.Poltekbang Jayapura)

Males Baca?

JAYAPURA - Politeknik Penerbangan Jayapura (Poltekbang Jayapura) menyelenggarakan upacara wisuda dan pelantikan perwira transportasi ke-2, Kamis (7/9/2023). 

Upacara yang berlangsung di Gedung Serba Guna Poltekbang Jayapura ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP), Djoko Sasono

Dalam sambutannya, Kepala BPSDMP menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan para wisudawan. Ia juga mengingatkan pentingnya peran para lulusan dalam membangun generasi muda yang unggul dan berprestasi.

"Saya berharap para lulusan Poltekbang Jayapura dapat menjadi insan penerbangan yang berprestasi dan unggul," kata Kepala BPSDMP.

Direktur Poltekbang Jayapura, Musri Kona melaporkan bahwa terdapat 48 wisudawan yang dilantik dalam upacara tersebut. Mereka terdiri dari 24 wisudawan program studi Manajemen Lalu Lintas Udara II dan 24 wisudawan program studi Teknik Listrik Bandara II.

"Semoga para wisudawan dapat mengamalkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka peroleh di Poltekbang Jayapura," kata Direktur Poltekbang Jayapura.

Turut hadir dalam upacara wisuda tersebut Sekretaris BPSDMP, Capt. Wisnu Handoko  Kepala Pusat Pengembangan Sumber Manusia Perhubungan Udara, Achmad Setiyo Prabowo, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan BPSDMP, para Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Kementerian Perhubungan, Dewan Pengawas BLU Poltekbang Jayapura, para mitra kerja dan stakeholder, Ketua dan anggota Senat Poltekbang Jayapura, Dharma Wanita Persatuan BPSDMP, Dosen dan Instruktur, serta para keluarga wisudawan.

Pada kesempatan tersebut, para wisudawan juga menampilkan persembahan berupa pentas drama kolosal tentang Burung Cendrawasih. Drama kolosal tersebut menceritakan tentang keindahan dan keanekaragaman hayati di Papua.


Editor: Lan


Komentar

Berita Lainnya