Polsek Denpasar Timur Gelar Minggu Kasih di Gereja Cornerstone

Minggu, 01 Oktober 2023 11:15 WITA

Card image

Rombongan Kepolisian dari Polresta Denpasar saat kunjungan

Males Baca?

DENPASAR – Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Polsek Denpasar Timur menggelar kegiatan ‘Minggu Kasih’ di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Cornerstone, Denpasar, Minggu (1/10/2023).

Kegiatan Minggu Kasih di gereja berlokasi di Jl. Gatot Subroto Timur No.320, Kesiman Petilan, Kecamatan Denpasar Timur (Dentim) ini menindaklanjuti program Kapolri Jenderal Listyanto Sigit Prabowo.

Dalam kegiatan ini, Polsek Denpasar Timur menyampaikan imbauan kamtibmas kepada jemaat GBI Cornerstone. Selain itu, polisi juga menyampaikan informasi tentang program-program Polri yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Terima kasih kepada pihak gereja yang memfasilitasi kami untuk bertemu umat," kata Iptu Pande Nyoman Sujana, selaku Kanit Bimas Polsek Dentim.

Sujana mengatakan, kegiatan Minggu Kasih ini diharapkan dapat menyerap keinginan dan harapan masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bisa diterima masyarakat, sehingga Polri dan masyarakat bisa semakin dekat. Harapannya, masyarakat juga semakin terbuka menyampaikan suatu keluhan, ataupun menyampaikan suatu kegiatan. Biar kami bisa terus bersama-sama masyarakat," kata Sujana.

Dalam kesempatan ini diperkenalkan pula adanya aplikasi ‘Polisi Banjar Hebat’ yang sudah bisa diunduh oleh para jemaat.

Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan program baru yang baru pertama kali diadakan di Gereja Cornerstone. Sebelumnya, kegiatan ini telah dilaksanakan di 8 gereja lainnya di wilayah hukum Polresta Denpasar.

"Untuk agama lain hari menyesuaikan, misal Jumat Curhat," pungkas Sujana. 

Program Minggu Kasih itu pun disambut positif oleh pihak GBI Cornerstone. 

“Puji Tuhan, adanya kegiatan ini menunjukkan kepolisian memperhatikan masyarakat,” kata Pdt Alexandra Ivanova Parera selaku Senior Pastor GBI Cornerstone.

“Harapannya, kepolisian semakin bersih, transparan, dan terus hadir di tengah masyarakat,” ujar Pdt Alexandra.

 

Editor: JK/LAN


Komentar

Berita Lainnya