Penjabat Gubernur Bali Apresiasi Pemeriksaan Kesehatan Gratis SMSI Bali di Lapangan Renon

Minggu, 24 September 2023 07:32 WITA

Card image

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali (Diskominfos) Gede Pramana, saat melakukan cek kesehatan yang digelar oleh, SMSI Bali bersama RS Puri Raharja, di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (24/9/2023). (Foto: JK/MCW)

Males Baca?

DENPASAR - Penjabat Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, mengapresiasi kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bali bekerjasama dengan RSU Puri Raharja Denpasar.

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini digelar di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (24/9/2023).

Penjabat Gubernur yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali (Diskominfos) Gede Pramana, menyampaikan terima kasih kepada SMSI Bali dan RSU Puri Raharja atas kegiatan ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada SMSI Bali yang bekerjasama dengan RSU Puri Raharja. Saya apresiasi kegiatan ini, bagaimana kita berikan cara hidup sehat kepada masyarakat," kata Gede Pramana.

Ia juga mengapresiasi kegiatan cek kesehatan gratis yang dapat mendeteksi awal penyakit.

"Mudah-mudahan kegiatan bisa berlangsung terus, kalau bisa setiap minggu. Selain Puri Raharja bisa rumah sakit-rumah sakit mengadakan cek kesehatan masyarakat di Lapangan Renon sambil car free day (CFD) untuk mengetahui kesehatan mereka," harapnya.

Sebelumnya, pada hari Minggu (17/9/2023), baksos SMSI Bali berkolaborasi dengan RSU Bhakti Rahayu mendapat antusiasme tinggi dari ratusan orang hingga mengantre untuk cek kesehatan seperti tensi, kolesterol, gula darah, dan asam urat.

Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang pelantikan kepengurusan SMSI Bali periode 2023-2028 pada 19 Oktober 2023.

 

Editor: JK/LAN


Komentar

Berita Lainnya