Poltekbang Jayapura Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Jumat, 05 April 2024 13:35 WITA

Card image

Foto bersama Sivitas Akademika Politeknik Penerbangan Jayapura dengan anak Panti Asuhan Yayasan Muslim Wamena.

Males Baca?

JAYAPURA - Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Jayapura melaksanakan acara buka puasa bersama bertajuk "Berkah Ramadan" pada Selasa (2/4/2024) di Aula Kampus PPJ. Acara ini dihadiri oleh seluruh Sivitas Akademika PPJ dan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Muslim Wamena.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan sari tilawah oleh Taruna Arifin dan Taruni Ayu, kemudian dilanjutkan dengan kultum oleh Ustadz Husein.

Dalam kultumnya, Ustadz Husein mengingatkan tentang pentingnya merawat dan mengasihi anak yatim, sebagaimana tertuang dalam surat Al-Ma'un ayat 1-3.

"Tahukah kamu (orang) yang mendustakan hari pembalasan? Itulah orang yang menghardik anak yatim, dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin," tuturnya.

Acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada adik-adik Panti Asuhan Yayasan Muslim Wamena dan buka puasa bersama seluruh hadirin.

Turut hadir pada acara ini Direktur PPJ, Musri Kona; Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua, Moudy Hermawan; Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kota Jayapura, Unggul Budi Susilo; Kepala Bagian Keuangan, Umum dan Kerjasama PPJ, Rini Tri Rejeki; dan Koordinator Keuangan PPJ, Hendrich Pramana Yudha.

Editor: Lan


Komentar

Berita Lainnya