Rangkaian Hut ke-56 Bulog di Wilayah Papua Diisi Beragam Kegiatan Sosial

Senin, 22 Mei 2023 20:40 WITA

Card image

Rangkaian HUT BULOG ke 56 Kota Jayapura, Senin (22/5/2023). (Foto: Edy/mcw)

Males Baca?

 

JAYAPURA - Badan Urusan Logistik (Bulog) Kantor Wilayah Papua dan Papua Barat memperingati 56 tahun pengabdiannya di tanah Papua dan Indonesia tepat pada tanggal 10 Mei 2023.

Dengan mengusung tema "Sinergi Kuat, Bulog Hebat menuju Kedaulatan Pangan", rangkaian peringatan ulang tahun digelar selama 10 hari sejak tanggal 9 Mei 2023 dan puncaknya dirayakan pada tanggal 20 Mei 2023. 

Ketua Panitia Ishak Padang menyampaikan bahwa berbagai kegiatan diselenggerakan seperti pertandingan tenis, badminton, voli lapangan, lomba menyanyi dan fun games.

Selain itu juga melakukan bakti sosial yakni jalan santai sambil bersih-bersih sampah di sepanjang rute dan berbagi berkah dengan membagikan paket sembako.

"Paket sembako berisi beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak goreng 1 liter diberikan kepada juru parkir, petugas kebersihan, pedagang asongan dan beberapa sekuriti yang dijumpai di sepanjang jalan. Termasuk pensiunan Bulog dan panti asuhan," kata Ishak, Senin (22/5/2023).

Panitia juga menyelenggarakan kegiatan olahraga dan seni pada 10 Mei 2023 di kantor wilayah Perum Bulog Papua dan Papua Barat di Jayapura. 

"Kami juga melaksanakan peringatan dengan upacara dan pemberian penghargaan 25 tahun pengabdian untuk karyawan Perum BULOG," tambah Sekretaris Panitia Marthen Luther Sesa.

Sementara Kepala Kantor Wilayah Perum Bulog Papua dan Papua Barat Raden Guna Dharma yang membacakan amanat Direktur Utama Perum Bulog Komjen Pol (Purn) Budi Waseso menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan Bulog atas dedikasinya dalam menjaga komitmen. 


Halaman :
  • TAGS:
  • JAYAPURA

Komentar

Berita Lainnya