Relawan 'Wong Tani' Nimbokrang Siap Menangkan Prabowo Presiden

Sabtu, 17 Juni 2023 16:46 WITA

Card image

Saat penyerahan ikrar Relawan Wong Tani Nimbokrang untuk Prabowo Presiden, Sabtu (17/6/2023). (Foto: Edy/MCW)

Males Baca?

 

JAYAPURA - Dukungan kepada Calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto terus digelorakan hingga ujung Timur Indonesia. Seperti daerah lain, di wilayah Papua, relawan Prabowo Presiden juga telah terbentuk.

Di antaranya di Distrik Nimbokrang Kabupaten Jayapura. Wilayah ini adalah salah satu sentra pertanian di Kabupaten Jayapura. Di sana tim relawan Prabowo Presiden terbentuk diberi nama Relawan 'Wong Tani' Distrik Nimbokrang. 

"Nama 'Wong Tani', diambil lantaran para relawan adalah para petani di wilayah ini," kata Ketua DPD Gerindra Papua Yanni, saat menerima relawan yang siap memenangkan Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024, Sabtu (17/6/2023).

Ia menerangkan, dukungan terhadap Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang dilakukan para petani atas sosok Prabowo yang dinilai tegas dan dapat memimpin Indonesia setelah kepemimpinan Presiden Jokowi. 

Selain itu, Prabowo yang kini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan, juga sebagai pembina Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang tentu dianggap mampu mengerti persoalan pertanian di Indonesia, termasuk di Papua dan Distrik Nimbokrang.

"Jadi para relawan ini hadir di DPD Gerindra dan menyampaikan kepada saya atas adanya deklarasi relawan ini, mereka meminta saya hadir untuk melihat semangat para relawan Wong Tani di Nimbokrang ini," kata Yanni.

"Saya mengapresiasi atas dukungan para petani ini yang memiliki semangat yang luar biasa untuk kemenangan Prabowo Presiden. Sebagai relawan tentu harus all out, bekerja sepenuh hati dan semaksimal mungkin untuk kemenangan Bapak Prabowo sebagai Presiden," sambungnya.

Dikatakan, sektor pertanian adalah ketahanan pangan untuk Indonesia, dan dukungan para Petani untuk Prabowo Presiden adalah tepat.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya