Ribuan Relawan Kipra di Toraja dan Tana Toraja Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Rabu, 06 September 2023 09:19 WITA

Card image

Ribuan masyarakat Toraja Utara dan Tana Toraja hadiri Deklarasi Relawan Kita Prabowo (Kipra ) di lapangan Bakti Rantepao, Selasa (5/9/2023). (Foto: Saldi/MCW)

Males Baca?

RANTEPAO - Ribuan relawan Kita Prabowo (KIPRA) di Kabupaten Toraja Utara dan Tana Toraja, Sulawesi Selatan, menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.
Deklarasi yang diwarnai dengan jalan santai ini digelar di Lapangan Bhakti Rantepao, Selasa (5/9/2023). 

Deklarasi dihadiri oleh adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, Ketua Penasehat KIPRA, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, Ketua Umum Kipra, Ferdinand Watti, dan ribuan warga.

Dalam sambutannya, Hashim Djojohadikusumo menyampaikan janji Prabowo Subianto kepada masyarakat Toraja Utara dan Tana Toraja jika terpilih nanti. Prabowo, kata Hashim, akan memberikan tambahan gaji Rp2 juta per bulan bagi setiap guru di Indonesia, termasuk guru honorer.
Selain itu, Prabowo juga berjanji akan menanggung biaya pendidikan dari bayi hingga kelas 3 SMA. Ini dilakukan Prabowo agar tidak ada lagi anak yang kelaparan karena kekurangan gizi.

Hashim juga menegaskan bahwa Prabowo akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan di pemerintahan Jokowi. Namun, Prabowo juga akan membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Toraja Utara dan Tana Toraja.
Ketua Penasehat KIPRA, Yulius Selvanus Lumbaa, mengatakan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk dukungan masyarakat Toraja Utara dan Tana Toraja kepada Prabowo. 

Yulius yakin bahwa Prabowo akan menjadi pemimpin yang baik bagi Indonesia.
"Yakin dan percaya masyarakat Toraja Utara dan Tana Toraja akan berjuang bersama dan siap memenangkan Bapak Prabowo menjadi Presiden RI," kata Yulius.

Deklarasi ini menjadi bukti bahwa Prabowo Subianto masih memiliki dukungan yang kuat di kalangan masyarakat Toraja Utara dan Tana Toraja. Prabowo juga dinilai sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia di masa depan.

Reporter: Saldi
Editor: Lan


Komentar

Berita Lainnya