Share Link Berita, Ketua LSM Diduga Dianiaya Oknum Anggota Dewan

Jumat, 02 September 2022 14:05 WITA

Card image

Dedi Saputra Hsb masih terus memberikan keterangan di hadapan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polres Madina, Jumat, (2/9/2022)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, MADINA - Oknum anggota DPRD Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) bersama anak kandungnya diduga telah melakukan penganiayaan kepada Ketua LSM Trisakti Dedi Saputra Hsb, Jumat (2/9/2022).

Dedi Saputra mengaku awal pemicu pemukulan karena ia memposting berita online, di mana dalam pemberitaan itu ditulis adik kandung anggota DPRD Madina yang melakukan pemukulan.

"Mungkin dia keberatan karena postingan berita itu, tapi harusnya SS dan anak kandungnya YS tidak memukuli saya secara brutal, kalau dia keberatan bisa saja mereka melapor," kata Dedi di depan Kantor Polres Madina.

Ia menceritakan, saat masih di dalam becak motor di simpang Tanjung Mompang, Kelurahan Mompang Jae Panyabungan Utara sekitar pukul 09.00 Wita, datang SS dan anaknya.

Keduanya lalu bertanya maksud dari link berita yang korban share. Setelah itu pelaku memukul bibirnya menggunakan handphone.

"Saya juga ditarik dari dalam becak itu hingga kalung saya putus," beber Dedi.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya