Turnamen Bola Volley IPMA-TB I di Yogyakarta Selesai Digelar

Senin, 13 Juni 2022 12:25 WITA

Card image

Salah satu Tim Bola Volley Turnamen yang mengikuti turnamen IPMA-TB Tahun 2022 Di Yogyakarta.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, YOGYAKARTA - Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Teluk Bintuni (IPMA-TB) Daerah Istimewa Yogyakarta Orgenes Imen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga sukses event turnamen bola volley IPMA-TB I tahun 2022 di Yogyakarta. 

"Saya selaku Ketua Ikatan mengucapkan banyak terima kasih dan rasa bangga kepada ketua KNPI Kabupaten Teluk Bintuni, Perusahaan BP Tangguh, rekan-rekan pelajar/ mahasiswa dan juga warga masyarakat Yogyakarta yang mana telah memberikan dukungan atau mensuport kami sehingga turnamen IPMA-TB CUP I ini sukses," kata Orgenes Imen, Minggu (12/6/2022) saat penutupan kegiatan. 
 
Selaku ketua yang membawahi 121 pelajar/mahasiswa Teluk Bintuni di daerah yang terkenal dengan julukan kota pelajar itu, ia kemudian menuturkan maksud dan tujuan kegiatan turnamen IPMA-TB I tahun 2022. 

"Maksud dan tujuan kami, event ini kami laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Teluk Bintuni ke-19," jelasnya.
 
Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia Yogyakarta, jurusan Pendeta itu juga menambahkan, kegiatan tersebut sempat tertunda dikarenakan IPMA-TB DI Yogyakarta mengalami musibah.

"Di mana seorang saudara kami meninggal dunia. Maka kegiatan baru kami laksanakan tanggal 7 Juni, dan pada hari ini pertandingan final," terang Orgenes Imen.

Seusai menjelaskan berita duka, Orgenes Imen menjelaskan tentang proses kegiatan. Pertandingan tersebut terdiri dar sejumlah tim yang terdaftar, yaitu putra terdiri dari 16 tim dan putri terdiri dari 10 tim.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya