Tutup Tahun 2023, Mitra Devata Geber Lagi Turnamen Usia Dini

Jumat, 10 November 2023 07:04 WITA

Card image

Flyer Mitra Devata Cup IV 2023. (Foto: Yan/MCW)

Males Baca?

DENPASAR - Komitmen untuk terus menjaring dan melahirkan bibit-bibit potensial pesepakbola dari Pulau Dewata Bali tetap dilakukan komunitas legenda sepak bola Bali, Mitra Devata.

Salah satu kegiatan yang sekaligus menyambut hari jadi Mitra Devata ke-9 tersebut adalah dengan kembali menggelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini untuk kali keempat di kategori U-8, U-10 dan U-12 tahun. 

Turnamen ini nantinya akan berlangsung ditanggal 8-12 Desember 2023 yang rencananya diadakan di Lapangan Penataran Agung Kedonganan atau di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Kabupaten Badung.

Purwanto Iman Santoso, sang koordinator yang juga inisiator turnamen berhadiah total Rp20 juta tersebut menyebut, bahwa saat ini panitia yag diketuai mantan defender Gelora Dewata, Wayan Sukadana telah siap untuk menggeber hajatan sebagai wujud penghormatan kepada almarhum Made Sonny Kawiarda selaku penggagas berdirinya Mitra Devata sejak tahun 2015.

"Tujuan utamanya tentu memberi kesempatan kepada anak-anak untuk menunjukkan bakat. Namun, dibalik itu tentunya ajang ini menjadi sebuah kompetisi yang memberikan pelajaran yang fun, fair play dan silahturami bagi mereka yang datang dari berbagai SSB." ujar Purwanto yang pernah memperkuat tim UMS Jakarta ini.

Wayan Sukadana bersama legenda lainnya seperti Komang Mariawan, I Gusti Agung Bayusutha, Wayan Gangga Mudana dan Ida Bagus Mahayasa kompak berharap Sekolah Sepak Bola (SSB) di Bali untuk segera mendaftarkan timnya untuk menjadi peserta diajang Mitra Devata Cup IV 2023 nanti.

"Kami ajak teman-teman pelatih SSB untuk segera menyiapkan dan mendaftarkan tim di turnamen bergengsi ini. Selain hadiah uang jutaan, kami juga siapkan tropi, piagam dan medali." ucap Wayan Sukadana.

Reperter: Yan Daulaka


Komentar

Berita Lainnya