Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango Apresiasi Kinerja Kejaksaan dalam Penanganan Tipikor

Selasa, 09 Agustus 2022 17:32 WITA

Card image

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Nawawi Pomolango melakukan audiensi dengan Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Nawawi Pomolango melakukan audiensi dengan Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua KPK mengapresiasi kinerja Kejaksaan Agung dan berharap prestasi yang diraih dapat memotivasi dan menginspirasi satuan kerja di daerah.

"Khususnya dalam penanganan perkara tindak pidana korupsi," ucap Wakil Ketua KPK, Selasa (9/8/2022) di Lantai 10 Gedung Menara Kartika.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya memperkenalkan kedeputian baru, yaitu koordinasi dan supervisi di mana tugas-tugasnya adalah melakukan koordinasi secara teknis dalam rangka percepatan penanganan tindak pidana korupsi.

“Deputi ini baru dilantik sekitar 1 bulan lalu, kemudian dibagi menjadi 5 wilayah direktorat di mana wilayah-wilayah ini memonitor pelaksanaan penegakan hukum tindak pidana korupsi melalui e-SPDP,” ujar Wakil Ketua KPK. 

Ia menambahkan bahwa pelaksanaan di lapangan agar dilakukan koordinasi yang sederhana dan cepat dalam rangka mencari solusi atas segala permasalahan yang ditimbulkan dan diakibatkan karena keterlambatan, kemacetan, dan kebuntuan dalam penanganan tindak pidana korupsi.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya