Ari Sabet Perak dalam Turnamen Biliar yang Digagas GM FKPPI

Senin, 30 Januari 2023 14:52 WITA

Card image

Ketua POBSI Denpasar menyerahkan piala kepada peraih juara II open turnamen 9 ball, Minggu, (29/1/2023). (Foto: Ady/mcw)

Males Baca?

 

DENPASAR - Wartawan Suara Denpasar, Ari Pratama membukukan prestasi dalam “Tournament Open Handicap 9 Ball”, yang digelar Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI).

Meski bukan spesialisasinya bermain di bola 9, Ari Pratama menyabet perak dalam turnament bergengsi yang berlangsung, 27-29 Januari 2023 di di RBC Renon, Denpasar.

"Semoga ke depan prestasi akan semakin baik," ucap Ari saat ditemui, Senin (30/1/2023).

Sementara usai menyerahkan hadiah dan piagam, Ketua GM FKPPI Didik Supriyadi mengungkapkan, turnamen biliar ini adalah rangkaian ulang tahun GM FKPPI yang jatuh pada tanggal 12 September. 

"Karena kebetulan pada waktu bulan-bulan tersebut ritme dari kegiatan kita banyak kemudian ini kita buat rangkaian akhirnya dapat diselenggarakan,” terangnya.

Menurutnya, turnamen ini akan menjadi kegiatan rutin, karena penyelenggaraan terkait perlombaan Biliar tidak pernah terselenggara untuk pemula.

"Jadi kita mulai dengan awalnya pemula untuk mencari bibit baru yang nanti kedepan akan ada seleksi selanjutnya,” bebernya.

Didik mengatakan, ada 128 peserta yang mengikuti turnamen ini. Peserta berasal dari Bali, Lombok, Banyuwangi, Jakarta, Suarabaya dll dan bahkan ada peserta orang asing asal Belgia dan Belanda. 

Peserta yang berhasil menjadi juara akan mendapatkan apresiasi piala dan uang pembinaan senilai puluhan juta rupiah.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya