Barcelona Junior Tekuk Garuda United, Bima Sakti: Kemampuan Barcelona di Atas Kami

Kamis, 03 Agustus 2023 12:33 WITA

Card image

Para pemain Barcelona Junior merayakana gol ke gawang Tim U17 Indonesia, Rabu (2/8/2023) malam, (Foto: Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

DENPASAR - Ujicoba perdana usai tiga pekan Tim U-17 Indonesia melakukan pemusatan latihan di Jakarta berakhir dengan kekalahan 0-3.

Tim besutan Bima Sakti yang dipersiapkan tampi di ajang Piala Dunia 2023 ini kalah dari Barcelona Juvenil A saat kedua tim bersua di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (2/8/2023) malam.

Adalah Brian Farinas Perez, Alexis Olmedo Vila, dan Guilermo Fernandez yang sukses menjebol gawang kiper Tohfani yang dipercaya mengawal di 45 babak pertama Timnas U-17 Indonesia atau Garuda United ini.

Meski kalah, namun sang pelatih Bima Sakti tidak mempermasalahkan kekalahan anak asuhnya.

 "Tujuan dilaga ini, kami ingin mencoba semua pemain. Tetapi masih ada enam pemain yang belum dimainkan. Nanti melawan Kashima Antlers, kami bisa memainkan semuanya," terang Bima Sakti usai pertandingan.

"Kemampuan Barcelona ada di atas kami. Saya pikir ini jadi pembelajaran untuk kami kedepannya. Saya juga sudah berbincang dengan Pelatih Barcelona dan dia mengatakan jika pemain Timnas Indonesia U-17 punya kecepatan dan organisasi. Tapi masih butuh waktu untuk berbenah," tambahnya.


Reporter: Yan Daulaka
Editor: Ady


  • TAGS:
  • DENPASAR

Komentar

Berita Lainnya