Beri Kejutan dengan Bawa Kue Ulang Tahun, Dandim Datangi Kejari Teluk Bintuni

Sabtu, 22 Juli 2023 12:00 WITA

Card image

Dandim 1806 Teluk Bintuni Letkol Arh Patrick Arya Bima bersama jajaran mengucapkan Selamat HBA Ke-63 kepada Kejari Teluk Bintuni, Sabtu (22/7/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

BINTUNI - Dandim 1806/Teluk Bintuni Letkol Arh Patrick Arya Bima bersama jajaran memberikan kejutan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Teluk Bintuni saat moment Hari Bhakti Adhyaksa ke- 63.

Dengan membawa kue ulang tahun, Dandim menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil berjalan menuju ruangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang berada di lantai dua.

Di sana Kajari Johny A Zebua menyambut dengan hangat kedatangan rekan sejawat Forkopimda Dandim beserta anggotanya.

"Terima kasih sudah datang dan memberikan ucapan ulang tahun,” ujar Kajari, Sabtu (22/7/2023).

Kepada wartawan Dandim mengatakan, sebagai tetangga komplek yang kantornya saling berdekatan, sudah menjadi keharusan Kodim memberikan ucapan ulang tahun.

“Secara institusi Kejaksaan Negeri yang juga bagian dari Forkopimda, bisa mendukung program kejaksaan pada umumnya, yaitu penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional,” tuturnya.

Dirinya berharap Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni bisa menjadi pengawal yang bisa menjadi rekan dari Pemda maupun Forkopimda.

Untuk bagaimana memberikan pelajaran penegakan hukum dan tentunya menjadi tertib sipil yang aman lancar dalam pemerintahan.

"Semoga komunikasi kita semakin baik sesama instansi Forkopimda, baik secara institusi maupun emosional. Sekali lagi selamat ulang tahun," kata Dandim.


Reporter: Haiser
Editor: Sevianto


Komentar

Berita Lainnya