BREAKING NEWS: Putra Legenda Brasil, Ronaldinho Tiba di Bali Menambah Kekuatan Barca di IYC 2023

Jumat, 04 Agustus 2023 09:56 WITA

Card image

Joao Mendes (kiri) dan Wesley da Rocha tiba di Bandara Ngurah Rai, Jumat (4/8/2023) pagi. (Foto PSF)

Males Baca?

BADUNG - Dua wajah baru akan menambah kekuatan tim Barcelona Juvenil A pada gelaran International Youth Championship (IYC) 2023 pada tanggal 7-14 Agustus di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Satu dari dua pemain muda yang baru saja tiba di Bali adalah Joao Mendes de Assis Moreira. Pemain berusia 18 tahun ini tak lain adalah anak dari legenda Brasil, Ronaldinho. Dia kini tercatat memperkuat, Tim U19 Barcelona (Barcelona Juvenil B) 

Selain putra mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu, satu pemain lainnya adalah Wesley Dual da Rocha. Bersama Joao Mendes, keduanya mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai pada pukul 07.45 wita.

Joao Mendes dan Wesley da Rocha akan menambah kekuatan Barcelona Juvenil A yang memulai laga perdananya di IYC 2023 melawan tim Jepang, Kashima Antlers pada tanggal 7 Agustus 2023. Selanjutnya dilaga kedua kontra Bhayangkara Presisi FC tanggal 9 Agustus 2023 dan terakhir melawan Real Madrid U18 tanggal 11 Agustus 2023.

IYC 2023 adalah ajang sepak bola internasional yang kali ketiga digelar di Indonesia. Di Bali turnamen usia muda ini sudah berlangsung dua kali, yang kesemuanya diprakarsai oleh Gede Widiade dari Pancoran Soccer Field (PSF) selaku penyelenggara bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali dan Asosiasi Sepak Bola Provinsi (Asprov) Bali.

Selain Barcelona Juvenil A  ketiga tim lainnya yang diundang adalah Real Madrid U18, Kashima Antlers U18 dan Bhayangkara Presisis FC U20.


Reporter: Yan Daulaka
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya