Cokorda Gede Agung Jabat Kasi Datun di Kejari Badung

Selasa, 11 Oktober 2022 13:39 WITA

Card image

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung, Imran Yusuf melantik Cokorda Gede Agung Inrasunu sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun), Selasa (11/10/2022). (Foto : Dok Kasi Intel Badung)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BADUNG - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung, Imran Yusuf melantik Cokorda Gede Agung Inrasunu sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun).

Gede Agung yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Bangli ini menggantikan Kadek Ayu Dyah Utami Dewi.

Di mana Utami Dewi mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejari Buleleng.

"Kegiatan pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan kejaksaan adalah kebutuhan organisasi dan merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi yang bergerak secara kesinambungan," terangnya, Selasa (11/10/2022).

Selain Kasi Datun, Kajari juga melantik Putu Delia Ayusyara Divayani sebagai Kepala Subseksi Penyidikan Pada Seksi Pidana Khusus yang menggantikan Wazir Iman.

Juga melantuk Anak Agung Mirah Endraswari sebagai Kepala Sub Seksi Pertimbangan Hukum Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara menggantikan Tamarizka Dian Ratna Ningtyas.

Baik kepada pejabat baru maupun pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, Kajari Badung berharap melalui mutasi ini dapat mengembangkan dinamika organisasi sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia. (ag)


Komentar

Berita Lainnya