Datangi Mapolres Tana Toraja, Ini yang Dilakukan Dandim Tator

Senin, 03 Juli 2023 14:44 WITA

Card image

Dandim 1414/Tator Letkol INF Monfi Ade Chanra bersama Rombongan disambut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo dalam rangka mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri ke-77, Senin (3/7/2023). (Foto: Saldi/MCW)

Males Baca?

 

MAKALE - Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chanra didampingi Para Perwira Staf dan Danramil beserta anggota mengunjungi Polres Tana Toraja. Kunjungan Dandim dalam rangka mengucapkan HUT ke-77 Bhayangkara Polri.

Di sana, Dandim beserta rombongan disambut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo beserta pejabat teras Mapolres Tana Toraja dan anggota.

Dalam kesempatan itu Letkol Monfi Ade Chanra mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri.

"Semoga Polri diusianya yang ke-77, TNI dan Polri semakin solid melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan keamanan ke masayarakat, sehingga tercipta ketahanan wilayah khususnya di wilayah Kabupaten Tana Toraja," kata Dandim, Senin (3/7/2023).

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo tak dapat menutupi kebahagiaan. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1414/Tator beserta rombongan atas kejutan yang diberikan kepada Polri khusunya kepada personil Polres Tana Toraja.

"Terima kasih kami ucapkan atas surprise diberikan oleh Dandim 1414/Tator beserta rombongan, ini merupakan wujud dari seinegitas dan solidaritas TNI Polri yang telah terjalin selama ini. Semoga di usia Polri ke-77, TNI-Polri semakin dicintai masyarakat," tuturnya.

Suasana kian meriah saat Dandim beserta rombongan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan membawa kue tart, dan mengarahkan Kapolres Tana Toraja untuk meniup lilin.


Reporter: Saldi
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya