Dukung Mahasiswa yang Tinggal di Asrama Bintuni, Sejumlah Tokoh Berikan Bantuan

Senin, 31 Oktober 2022 09:58 WITA

Card image

Ketua IMPTB-SR mendatangi Kediaman Yasman Yasir untuk mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuannya kepada Mahasiswa dan Pelajar yang ada di Asrama Bintuni Kota Sorong. Senin (31/10/2022), Foto: haiser/ mcwnews.

Males Baca?


BINTUNI -Sejumlah tokoh datang untuk memberi bantuan kepada mahasiswa yang tinggal di Asrama Bintuni Jalan Kanal Victory Pantai KM.10, Kelurahan Kladufu, Kecamatan Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat.

Hal itu diungkapkan Ketua Ikatan Ikatan Mahasiswa Pelajar Teluk Bintuni Sorong Raya (IMPTB-SR), Yosias Meserey.

"Kemarin ada seorang tokoh masyarakat yang berasal dari Kabupaten Teluk Bintuni hadir untuk memberikan bantuan kepada sejumlah mahasiswa yang tinggal di asrama tersebut," ucapnya saat ditemui awak media, Senin (31/10/2022).

Tokoh masyarakat yang dimaksud adalah Yasman Yasir, Anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni. Selain bantuan bahan makanan, Yasman juga memberikan uang.

Yosias Meserey menyebutkan, ada beberapa tokoh yang juga pernah datang sebelumnya untuk memberikan bantuan seperti Anggota DPR Provinsi Papua Barat Syamsuddin Seknun.

Kemudian Anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Andreas Nauri, Anggota DPR Otsus Papua Barat Dominggus Urbon dan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sorong Yakob Kareth.

"Waktu itu beliau memberikan uang Rp5 juta untuk membantu kegiatan Perhimpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Teluk Bintuni Sorong Raya sebelum berganti nama menjadi IMPTB-SR," bebernya.

Ditambahkan, pihaknya tak lupa menyampaikan terima kasih serta tidak melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan. 

(Haiser Situmorang)


Komentar

Berita Lainnya