FLLAJ Torut Cek Lokasi Paket II Pekerjaan Jalan

Jumat, 30 September 2022 09:58 WITA

Card image

PPTK PHJD Omar Singkali ST dari dinas PUPR Toraja Utara menjelaskan peserta monitoring terkait dengan pemasangan rambu rambu jalan paket II proyek PHJD TA 2022, (Foto: Dok. MCWNEWS)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, RANTEPAO - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Toraja Utara bersama Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) Kabupaten Toraja melakukan lokasi paket II pekerjaan Program Hibah Jalan Daerah (PHJD) TA 2022 di kecamatan Buntao.

Peninjauan lokasi pekerjaan paket II ruas Jalan Tombang Kalua' - Bokin di Kecamatan Buntao dan ruas Jalan Kayu Rame, Kecamatan Tikala juga dihadiri pihak konsultan, kontraktor dan direksi  proyek PHJD.

"Peninjauan juga untuk melakukan pemasangan rambu rambu lalu lintas pada sejumlah titik rawan dalam mencegah terjadi lakalantas," kata PPTK PHJD, Omar Singkali dari Dinas PUPR Toraja Utara, Jumat (30/9/2022).

Omar Singkali dengan didampingi Kabid Lalu Lintas FLLAJ mejelaskan kepada peserta monitoring terkait dengan pemasangan rambu rambu jalan paket II proyek PHJD yang akan dikerjakan.

"Kebutuhan rambu rambu jalan paket II untuk ruas Jalan Tombang Kalua' 10 rambu tunggal, 2 cermin cembung serta 32 patok pengarah. Sedangkan ruas Jalan Tikala - Batutumonga 20 rel pengaman dan 2 cermin cembung," terangnya.

Omar melanjutkan, di ruas Jalan Ba'tan Angin Angin membutuhkan rambu-rambu jalan 2 cermin cembung, Karasiak - Kepe 15 patok pengarah dan 2 cermin cembung.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya