GRD Minta Bupati Evaluasi Kinerja Kepala DPMK Raja Ampat

Rabu, 03 Agustus 2022 13:53 WITA

Card image

Ketua GRD Saat Orasi di depan Kantor DPMK Raja Ampat

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, WAISAI - Gerakan Revolusi Demokratik (GRD) Kabupaten Raja Ampat yang dipimpin Johan Sauyai melakukan aksi damai di depan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK), Kabupaten Raja Ampat.

Peserta aksi yang berjumlah puluhan orang itu membawa beberapa spanduk dan pamflet yang di dalamnya bertuliskan berbagai tuntutan.

Yang menarik dari aksi tersebut yaitu meminta Bupati Raja Ampat untuk mengevaluasi kinerja Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Raja Ampat, Hasan Tamima.

"Kami juga meminta kepada Bupati agar menonaktifkan Kepala Kampung Salio," kata Ketua GRD Yohan Sauyai, Rabu (3/7/2022).

Aksi damai akhirnya direspon pejabat teras yang komandani Asisten 1 Setda Raja Ampat, Drs. Mansyur Sahdan yang kemudian menyuruh masa untuk duduk berbicara secara baik-baik di ruang Kepala DMPK Kabupaten Raja Ampat.

Sementara tuntutan yang dibawa oleh  kelompok aksi masa yakni meminta kepada Pemerintah Daerah agar lebih serius mengevaluasi penyalahgunaan dana desa di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya