Hadiri Muskerwil, Ketum PPP Mardiono Tiba di Kota Sorong

Kamis, 27 Oktober 2022 08:31 WITA

Card image

Ketua umum DPP PPP Muhammad Mardiono disematkan Mahkota oleh Ketua DPC PPP Kota Sorong, Kamis (27/10/2022) Foto: haiser/mcwnews.

Males Baca?


SORONG - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), H Muhammad Mardiono tiba di Bandara Domine Edward Osok (DEO) Kota Sorong, Kamis (27/10/2022) pagi pukul 06.20 WIT.

Kedatangan Mardiono yang didampingi Wasekjend dan Sekjend Gerakan Pemuda Ka'bah beserta rombongan sebanyak 13 orang, disambut Ketua DPW PPP Papua BARAT Yasman Yasir, Sekretaris H Asri, pengurus serta Ketua DPC PPP se Papua Barat dengan pengalungan bunga.

"Adapun agenda Sekum dalam kunjungan kerjanya di Kota Sorong untuk membuka Mukerwil 1 DPW PPP Papua Barat," kata Yasman Yasir kepada wartawan.

Dalam perjalanan menuju Swissbel Hotel tempat dilangsungkannya Mukerwil 1, Ketum DPP PPP Mardiono menyempatkan diri untuk melihat dari dekat salah satu Kantor DPC PPP Kota Sorong yang diketuai Ny. Rosmiati, di mana kantor tersebut selama ini terbengkalai.

Dalam kesempatan itu Mardiono mengatakan bahwa dirinya akan membantu untuk membangun kantor.

"Dengan dibangunnya Kantor DPC PPP Kota Sorong, saya berharap kursi legislatif Kota Sorong dari satu kursi  bisa bertambah," tuturnya.

Sementara Ketua DPC PPP Kota Sorong Ny. Rosmiati kepada wartawan menerangkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Ketum DPP Mardiono karena mau membantu membangun Kantor DPC Kota Sorong.

"Dengan adanya bantuan ini semoga memberikan motivasi kepada kami untuk menambah kurrsi di DPRD Kota Sorong, yang sekarang 1 kursi bisa mencapai 3 kursi atau 1 fraksi," ujarnya dengan semangat.

Usai dari Kantor DPC Kota Sorong, Ketua DPP Mardiono dan rombongan menuju Swisbell Hotel Kota Sorong untuk rehat sejenak sembari menunggu pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah 1 DPW PPP yang akan digelar siang ini.

(Haiser Situmorang)


Komentar

Berita Lainnya