Ingin Menikmati Masakan Belanda, Tidak Usah Jauh-Jauh, Datang Saja ke Grand Cafe Rotterdam

Jumat, 18 Agustus 2023 23:12 WITA

Card image

Grand Cafe di wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara. (Foto: Saldi/MCW)

Males Baca?

TORAJA UTARA - Wisma Rotterdam yang sebelumnya  menyediakan fasilitas penginapan dan karaoke keluarga, kini menambah satu layanan lagi yakni Grand Cafe.

Grand Cafe merupakan salah satu tempat yang cukup diminati para wisatawan. Menunya fleksibel, tempatnya nyaman dan membuat betah. Ditambah lagi sebagai satu-satunya Grand Cafe di wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara.

Grand Cafe Rotterdam sendiri berkontribusi untuk daerah ini dengan dukungan terhadap peningkatan pariwisata di wilayah Toraja.
 
“Dengan adanya Grand Cafe, maka bertambah satu lagi tempat wisata khusus untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan,” kata Dina Tangke Salle,  owner Grand Cafe sekaligus pemilik Wisma Rotterdam itu.

Dina Tangke Salle terpesona dengan Belanda karena sudah merantau ke negeri kincir air itu pada 1983 silam. Selama merantau, ia mengaku hanya fokus untuk bekerja, mengumpulkan uang dengan harapan suatu saat akan kembali untuk membangun daerahnya. 

Grand Cafe merupakan tempat bersantai yang bernuansa alam serta menu yang fleksibel. Layanan yang disediakan mulai dari pemesanan minuman, makanan ringan hingga menu restoran. 
“Kami juga menyajikan semua masakan khas Toraja,” kata Dina Tangke Salle, Jumat (18/8/2023).

Bagi pengguna Chinese Food juga tak perlu khawatir, karena sajian kuliner ini juga disiapkan oleh para  chef handal Grand Café.

Sementara sajian masakan khas Belanda jangan ditanya lagi. Pengalaman Dina Tangke Salle merantau selama 30 tahun lebih di negeri kincir angin tersebut memberi motivasi pemilik usaha ini untuk mengadopsi beberapa masakan khas di sana untuk ditawarkan kepada para pelanggannya. 


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya