Jaya Negara Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Denpasar

Senin, 05 Desember 2022 11:08 WITA

Card image

Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara melantik 2 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II B), Senin, (5/12/2022) (Foto: mas/mcw)

Males Baca?


DENPASAR - Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara melantik 2 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II B). Kedua pejabat yang dilantik merupakan hasil lelang terbuka.

Pejabat Eselon II yang dilantik yakni dr. Anak Agung Ayu Candrawati menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar, dan I Gede Cipta Sudewa Atmaja yang sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar.

Selain itu, juga turut digelar rotasi dan pengisian 69 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkot Denpasar.

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam pesannya meminta kesadaran para ASN Kota Denpasar, bahwasanya mutasi, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan kewajaran dari sebuah dinamika kehidupan organisasi.

"Ini dilakukan guna pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan," ujarnya di Ruang Sewaka Mahotama, Graha Sewakadarma Kota Denpasar, Senin (5/12/2022).

"Tidak ada hal yang lain bahwa dinamika ini lebih diutamakan untuk pemantapan, peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik Kota Denpasar agar tetap berjalan dengan baik," sambungnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya