Kejari Badung Beri Siswa MTs Bina Ihsan Mulia Pemahaman Hukum dalam JMS

Senin, 30 Januari 2023 18:29 WITA

Card image

Jaksa dari Kejari Badung memberikan materi kepada Siswa MTs Bina Ihsan Mulia, Senin (30/1/2023). (Foto: Ady/mcw)

Males Baca?

 

BADUNG - Sekolah MTs Bina Ihsan Mulia menerima kunjungan jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung. Kunjungan di penghujung bulan Januari ini digelar dalam rangka kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

Tampak hadir di antaranya Pengawas Yayasan Bina Ihsan Mulia, Haji Abas, Kepala MA Bina Ihsan Mulia, dan Kepala MTs Bina Ihsan Mulia Dwi Surya Yulianto beserta jajaran.

Usai dibuka oleh Pengawas Yayasan Bina Ihsan Mulia, acara dilanjutkan dengan pemberian materi kepada 36 siswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Adapun tema yang dibawakan 
Jaksa Fungsional Bidang Intelijen Angelica Sovieana Ansanay dan Ida Bagus Eka Putra Wesnawa adalah terkait Cyberbullying dan Terorisme," terang Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, Senin (30/1/2023).
 
Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini kata Imran, merupakan salah satu program penyuluhan hukum yang khusus ditunjukan untuk siswa-siswi sekolah menengah pertama dan menengah atas.

Di mana tujuannya adalah memberikan edukasi lebih dini terhadap para siswa usia sekolah terkait pengetahuan tentang hukum.

"Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan para siswa-siswi MTs Bina Ihsan Mulia bisa menjadi lebih mengerti dan bijak bersosial media serta bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya," tuturnya.

Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya