Komitmen CSR, BRI Cabang Nabire Beri Bantuan Mobil Ambulan ke Denzipur 12/OHH

Minggu, 30 Juli 2023 13:47 WITA

Card image

Penyerahan mobil ambulan oleh Pinca BRI Nabire kepada Dan Denzipur 12/OHH Nabire, Sabtu (29/7/2023). (Foto: Edy/MCW)

Males Baca?

NABIRE - Sebagai wujud kepedulian akan kesehatan sekaligus kerjasama lintas sektor, Bank BRI Cabang Nabire memberikan bantuan satu unit Mobil Ambulan kepada Denzipur 12/ Oharo Hesowa Hebuna (OHH).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Nabire Said Salmin bersama jajaran, kepada Komandan Denzipur 12/OHH Nabire Mayor CZI Hery Kisyanto, yang juga disaksikan para prajurit, Sabtu (29/7/2023).

Said Salmin dalam kesempatan tersebut mengatakan, dukungan armada mobil ambulans untuk Denzipur merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan sekaligus memperkuat fasilitas penunjang kesehatan di lingkungan Denzipur 12/OHH.

Said menyebut jika bantuan Mobil Ambulan tersebut merupakan bagian dari program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) atau CSR (Corporate Social Responsibility) Bank BRI. Program andalan BRI yang terus dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan bagi masyarakat.

"BRI terus berkomitmen untuk men-deliversocial value secara bersamaan dengan economic value kepada stakeholder dan stakeholder-nya,” katanya.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik, dan tentu bisa melayani kebutuhan akan layanan kesehatan baik internal Denzipur 12/OHH maupun lingkungan sekitar.

"Kami sangat berharap dengan ambulan ini pelayanan kesehatan di Denzipur lebih baik lagi dan tentu bisa difungsikan secara maksimal dalam pelayanan,”ucapnya.

Selain tujuan itu, tentu program CSR juga dimaksud untuk meningkatkan kepercayaan publik pada BRI, yang terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Ada tiga konsep yang dipedomani perusahaan dalam pelayanan yakni Pro People, yakni kepedulian BRI kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat, lalu Pro Planet, yakni kepedulian BRI kepada lingkungan hidup dan terakhir adalah Pro Profit, yakni mendapat keuntungan finansial. Yang artinya secara keseluruhan seluruh program mampu berdampak positif kepada bisnis perusahaan secara berkelanjutan,"jelasnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya