Manajemen Genting Oil Ltd Silaturahmi dengan Wartawan

Senin, 14 Agustus 2023 20:24 WITA

Card image

Management Genting Oil Ltd silaturahmi dengan Pengurus PWI Teluk Bintuni, Senin (14/8/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

BINTUNI – Dalam rangka menjalin komunikasi dengan wartawan. manajemen Genting Oil Ltd bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Teluk Bintuni menggelar silaturahmi  pada Senin (14/8/2023) malam. 

Manager External Affairs Genting Oil Ltd, Gomgom Pasaribu,  menjelaskan tentang perusahaan yang bergerak di bidang energi tersebut.

Gentig Oil Ltd, disebut Gomgom, aat dalam hal mengurus perizinan dan pembebasan lahan, khususnya dalam hubungannya dengan departemen kehutanan. 

“Adalah penting mematuhi peraturan yang berlaku meskipun berurusan dengan uang perusahaan, terutama dalam menjalani proses audit,” tuturnya.

Gomgom Pasaribu juga mengungkapkan bahwa Genting Oil Ltd memiliki tanggung jawab sosial lingkungan (CSR) yang berfokus pada pendidikan. Salah satu inisiatif utama adalah program "Sekolah Hijau" yang melibatkan penanaman buah dan sayur di sekolah SMP Perintis Forada, Distrik Sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni untuk mendukung gizi anak-anak dan karakter siswa SMP.

“Program-program CSR ini telah berjalan sejak tahun 2012 dan mencakup pembangunan sekolah dan lapangan,” ungkap Gomgom. 

Hendi Sahetapy, Humas Genting Oil Ltd untuk Papua yang bertugas di Manokwari menambahkan jika program CSR termasuk penanaman pohon dan sayur yang juga berkontribusi dalam penanganan stunting dan pemenuhan gizi anak-anak.

Sementara itu Wahyu Rumagesan, Humas Genting Oil Ltd cabang Fakfak, menjelaskan bahwa program "Sekolah Hijau" memiliki tujuan untuk membangun karakter siswa tingkat SMP dan telah diintegrasikan dalam kurikulum dengan konsep Wawasan Adiwiyata.

Selain itu, Genting Oil Ltd juga berkolaborasi dengan Pangdam Kasuari XVIII/Kasuari dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk program air bersih dan penanganan stunting melalui pemberian susu pendamping ASI di Puskesmas Tofoi.


Reporter: Haiser
Editor: Lan


Komentar

Berita Lainnya