Pemain Mitra Devata Rafik Cetak Quattrik Setelah Kalahkan Purnama FC, Pemain Belanda Ini Puji Fisik Bayu Suta Cs

Sabtu, 25 Februari 2023 21:45 WITA

Card image

Oscar Aravena (kanan) sumbang 1 gol untuk kemenangan Mitra Devata atas Purnama FC, Sabtu (25/2/2023). (Foto: Yan/mcw)

Males Baca?

 

BADUNG - Purnama FC yang diperkuat 4 pemain asing, termasuk salah satunya Lisa Viard, pemain cewek asal Prancis yang bermain cukup baik diposisi bek kiri harus mengakui keunggulan Mitra Devata kala kedua tim bentrok dilaga friendly match, Sabtu (25/2/2023) sore di Lapangan Banteng, Seminyak.

Dengan permainan taktis ala para mantan pesepakbola profesional yang cukup berpengalaman, Mitra Devata yang diperkuat mantan pemain PSM asal Chile, Oscar Aravena dan rekan senegaranya Fransico 'Pancho' Rotunno yang pernah bermain di Persekabpas Pasuruan ini
akhirnya sukses mencetak 9 gol untuk kemenangan 9-3.

Ke-9 gol lahir dari Nyoman Rafik Armawan yang memborong 4 gol (quattrick), lalu Made Pasek Alit (2 gol) serta 3 gol masing-masing dari Oscar Aravena, Yan Daulaka dan Made Agus Dwipayana. Sementara dari Purnama FC, pemain asal Belanda, Guus Hems melesatkan 2 gol dan 1 gol lainnya lewat titik putih dari eksekutor, Nengah Sumarna.

Guus Hems, striker asing berusia 23 tahun yang sedang menempuh kuliah di Universitas Udayana Jurusan Manajemen mengakui keunggulan dan permainan Mitra Devata yang dinilainya sangat taktis dan dominan, meski rata-rata usia pemain Mitra Devata yang sudah tak muda.

"Awalnya saya pikir kami bisa bermain dengan mudah melawan Mitra Devata. Tapi seketika saya tidak percaya melihat fisik mereka yang sangat bugar dan masih kuat berlari dan beradu fisik. 

Apalagi saya mendengar usia mereka juga sudah tidak mudah. Saya kagum dan mereka luar biasa."ujar pria kelahiran Eindhoven, Belanda ini.

Mitra Devata selanjutnya akan bertanding melawan Nusa Dua FC pada Minggu (26/2/2023) sore di Lapangan Putra Perkanthi  Jimbaran.

Reporter: Yan
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya