Sah! Togar Situmorang Dilantik Jadi Ketua Karate Do-Gojukai Komda Bali

Sabtu, 16 September 2023 05:52 WITA

Card image

Pelantikan pengurus Karate Do-Gojukai Komda Bali, Jumat (15/9/2023) di Hotel Puri Ayu, Denpasar. (Foto: Ady/MCW)

Males Baca?

DENPASAR - Pasca resmi dilantik sebagai Ketua Karate Do-Gojukai Komisariat Daerah (Komda) Bali periode 2023-2028, Dr Togar Situmorang mengaku siap untuk menorehkan prestasi mengharumkan nama Provinsi Bali, melalui organisasi aliran bela diri di bawah naungan Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) tersebut, Jumat (15/9/2023).

Pria yang akrab disapa Bang Togar tersebut dilantik secara resmi oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Karate Do-Gojukai Indonesia, Hansi Sihan Hartono.

Dalam pelantikan yang dilangsungkan di Ballroom Hotel Puri Ayu, Jalan PB Sudirman, Denpasar, turut disaksikan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan.

"Ya kami sebagai pengurus baru periode 2023-2028, ke depan akan fokus untuk menjalankan program sesuai agenda rapat kerja daerah. Dari situ nanti akan ada pengembangan, diantaranya masalah atlet, pelatih, demikian juga juri. Kami juga berharap bisa meningkatkan prestasi atlet-atlet kita di Bali ke depannya," ujar Togar.

Sementara itu, Ketua KONI Bali, Oka Darmawan meyakini di bawah kepengurusan yang baru, Karate Do-Gojukai Komda Bali mampu memberikan hasil-hasil yang terbaik, melalui prestasi yang mampu mengharumkan nama Bali.

"Ini (pelantikan, red) memang suatu hal yang harus dilakukan, walaupun bisa sah cukup dengan SK (surat keterangan, red) saja, tetapi pelantikan ini kan disaksikan. Semoga pengurus baru ini bisa mengawal, atlet-atlet (karate, red) kita di Bali untuk memberikan hasil yang terbaik ke depannya," pungkas Oka.

 

Editor: Lan


Komentar

Berita Lainnya




KPK Gelar Festival Film Antikorupsi