Selesai Dibangun, Bupati Teluk Bintuni Resmikan Kantor Polsek Aranday

Minggu, 27 November 2022 12:22 WITA

Card image

Wakapolres Teluk Bintuni Kompol. Muhammad Salim Nurlily S.IP, SH MH, didampingi istri saat diwawancarai wartawan di dermaga distrik Tomu. Sabtu (26/11/2022). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?

 

BINTUNI - Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw meresmikan Kantor Polsek Aranday. Usai peresmian yang ditandai dengan menggunting pita, Bupati lalu menyerahkan kunci Mapolsek kepada Wakapolres Teluk Bintuni, Kompol Muhammad Salim Nurlily.

Kepada wartawan Kompol Salim Nurlily menerangkan, Kantor Polsek Aranday merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Polsek dibangun dengan tiga tahapan anggaran mulai dari tahun 2017, 2018 dan tahun 2019.

"Jadi Kantor Polsek Aranday ini adalah hibah dari Pemerintah Daerah Teluk Bintuni, untuk itu Polres Teluk Bintuni mengucapkan banyak terima kasih karena selama ini sudah mensupport kegiatan-kegiatan kami untuk mendukung harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni," tuturnya, Sabtu (26/11/2022).

Terkait jumlah anggota atau personel di wilayah hukum Polsek Aranday, Wakapolres mengakui bahwa ketersediaan anggota belum mencukupi. 

"Kalau untuk anggota kami harus mengakui belum mencukupi DSP personel Polres. Personel Polsek-polsek jajaran itu masih sangat jauh," tuturnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya