Sidak SPBU di Wilayah Pelabuhan Benoa, Polisi Tegaskan Stok BBM Aman

Jumat, 09 Desember 2022 06:23 WITA

Card image

Petugas kepolisian saat sidak ke SPBU Benoa, Jumat (9/12/2022). (Foto: Agung/mcw)

Males Baca?


DENPASAR - Antrean kendaraan masih terjadi di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Denpasar. Kondisi ini telah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

Berbeda dengan yang lain, hal tersebut justru tidak terjadi di SPBU Benoa yang terletak di Jalan Pelabuhan Benoa, Desa Sanggaran, Denpasar Selatan.

"Adanya kelangkaan BBM khususnya yang bersubsidi di wilayah lain, kami tindak lanjuti dengan mendatangi SPBU Benoa. Di sana tidak ditemukan adanya antrean masyarakat," kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, Jumat (9/12/2022).

Menurutnya, dari keterangan petugas SPBU, hingga saat ini stok BBM baik yang bersubsidi maupun yang tidak bersubsidi masih tetap aman.

Kapolsek mengatakan, meski diperoleh keterangan stok BBM masih aman serta tidak ada antrean kendaraan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan pengecekan.

Ia mengaku tidak ingin persoalan tersebut menimbulkan potensi gangguan keamanan terutama menjelang Hari Natal dan Tahun Baru.

"Pengecekan ini perlu kami lakukan setiap saat untuk memastikan stok BBM aman terhadap kebutuhan masyarakat. Semoga wilayah Benoa tetap dalam keadaan kondusif khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru," ujarnya.

Reporter: Agung
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya