Target Pembangunan Kantor Bupati Mansel Rampung di Era Markus Waran

Kamis, 27 Oktober 2022 09:13 WITA

Card image

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Mansel, Ir. Yakobus Harewan saat diwawancarai mcwnews.com di Manokwari, Kamis (27/10/2022). Foto: ady/mcwnews.

Males Baca?


MANOKWARI - Pembangunan kantor Bupati Manokwari Selatan (Mansel) di Kampung Sabri, Distrik Ransiki ditarget rampung seluruhnya di era kepemimpinan Bupati Markus Waran dan Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung. 

"Target kita sebelum periode Pak Waran dan Pak Wempi mengakhiri jabatan semua sudah selesai," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Mansel, Ir. Yakobus Harewan kepada mcwnews.com di Manokwari, Kamis (27/10/2022).

Diketahui sebelumnya, pembangunan Kantor Bupati Mansel dimulai dengan pematang lahan dan jalan perkantoran tahun 2021, anggaran yang digelontorkan Rp40 miliar, 

Sebelum dimulai pekerjaan pematang lahan, terlebih dahulu dilakukan prosesi peletakan batu pertama pada Mei 2021 oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Bupati Mansel Markus Waran.

Tahun ini, pembangunan Kantor Bupati Mansel masuk tahap pengerjaan pondasi yang progres pekerjaannya saat ini telah mencapai 70 persen dikerjakan oleh PT Panca Duta Karya Abadi.

"Tahun ini kita penyelesaian pondasi dan ada struktur sebagian, karena multiyears. Tahun ini anggaran plus minus Rp60 miliar. Kita rencana tahun 2024 mudah-mudahan selesai," ungkapnya. 

Harewan berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar agar dapat segera digunakan untuk meningkat pelayanan kepada masyarakat. 

"Mudah-mudahan tidak ada gangguan dan juga tidak ada masalah dengan anggaran, mudah-mudahan tiga tahun kami selesaikan," tandasnya.

(Ady Irawan)


Komentar

Berita Lainnya