Turnamen Mitra Devata Cup IV 2023 Dibanjiri Peserta, Berikut Hasil TM dan Pengundian Grup 

Sabtu, 02 Desember 2023 19:27 WITA

Card image

Suasana technical meeting Turnamen Mitra Devata Cup IV 2023 di Hotel Kepundung, Sabtu (2/12/2023). (Foto: Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

DENPASAR  - Gelaran Turnamen Sepak Bola Usia Dini atau Kelompok Umur (KU) antar SSB (Sekolah Sepak Bola), Mitra Devata Cup (MDC) IV 2023 tinggal menghitung hari, tepatnya akan berlangsung pada tanggal 8-12 Desember 2023 di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan, Badung.

Sepekan sebelum digelarnya turnamen yang berhadiah puluhan juta rupiah tersebut, panitia penyelenggara yang tak lain adalah para mantan pesepakbola profesional di Bali telah mengadakan pertemuan manajer / technical meeting (TM).

TM berlangsung pada Sabtu (2/11/2023) di Hotel Kepundung, Denpasar pukul 04.00 - 16.00 wita, usai seluruh wakil tim, baik dari tim KU-8, KU-10 dan KU-12 melakukan registrasi dan screening data peserta.

Sebelum pengundian grup, Ketua Panitia Turnamen MDC IV 2023, I Wayan Sukadana didampingi Koordinator Pertandingan, I Komang Mariawan terlebih dahulu memberi penjelasan, diantaranya terkait tujuan turnamen, aturannya juga soal apa manfaat dan dampak positif dari hajatan tersebut.

Hal menarik pada turnamen yang disuport penuh media online mcwnews.com ini adalah terkait hadiah dan pertandingan 'Perang Bintang'.

Nah, khusus untuk perang bintang, panitia hanya mempertandingkan pemain pilihan dari KU-12.

"Pemain yang dipilih untuk perang bintang adalah pemain yang kami anggap terbaik di kelompok usia 12 tahun sebanyak 24 pemain dan dibagi menjadi 2 tim."ujar I Wayan Sukadana.

"Terima kasih banyak sponsor khusus jersey perang bintang dari coach

Agus Suteja. Jersey yang tentunya yang didesign menarik ini akan dibawa pulang seluruh pemain perang bintang yang juga memperebutkan medali dan piala." ungkap mantan defender tim Gelora Dewata ini.

"Seperti MDC sebelum-sebelumnya, MDC kali ini, kami juga menyiapkan medali, piala, piagam, dan uang pembinaan untuk tim juara. Juga ada penghargaan untuk pemain terbaik untuk tiap kategori selain memberikan gratis bola untuk tiap tim peserta pada saat TM." tambah Komang Mariawan, koordinator.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya