Undian Panen BRI 2023, Nasabah Unit Hamadi Raih Hadiah Utama Mobil Zenia

Rabu, 09 Agustus 2023 19:04 WITA

Card image

Penyerahan simbolis hadiah yang kepada Kepala Unit BRI Hamadi disaksikan para Saksi dari Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian, Rabu (9/8/2023). (Foto: Edy/MCW)

Males Baca?

JAYAPURA - Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI 2023 Cabang Jayapura Periode 1 September 2022 - 28 Februari 2023  kembali digelar.

Sebanyak 19 unit hadiah diperebutkan, terdiri dari Grandprize berupa satu buah Mobil jenis All New Zenia 1.3 MT, 9 berbagai Jenis dan 9 unit Televisi.

Pimpinan Cabang BRI Jayapura Ermana S. Irawan kepada media ini menyebut PHS BRI 2023 dirangkai dengan berbagai kegiatan, yang dilaksanakan selama 2 hari yakni 4 - 5 Agustus 2023.

"Hari pertama kami melakukan Pawai keliling Kota Jayapura dengan membawa mobil Grandprize bersama hadiah motornya, lalu hari kedua ada Pasar BRI, yang banyak melibatkan UMKM binaan BRI, dan juga melibatkan berbagai komunitas, semisal komunitas reptil Jayapura," kata Ermana, Rabu (9/8/2023).

"Selain itu digelar pula lomba mewarnai bagi anak TK dan SD. Kita selipkan juga pesan gemar menabung sejak dini kepada anak-anak ini. Selain itu pada Pasar BRI itu juga dimeriahkan olahraha Zumba yang diikuti ibu-ibu peserta," sambungnya.

Selanjutnya kata Ermana, rangkaian kegiatan PHS BRI 2023 adalah Panggung BRI, yang menampilkan Panggung hiburan dan juga testimoni para nasabah binaan BRI yang telah sukses.

"Setelah Panggung BRI, maka dilakukan Panen BRI, yang mana dalam acara tersebut dilakukan pengundian secara digital PHS BRI 2023. Dan sebagai pemenang dan meraih hadiah utama adalah ibu Waode Lestiarni, nasabah BRI Unit Hamadi," jelasnya.

Pihaknya menyampaikan terimakasih dan selamat kepada nasabah BRI yang berhasil memenangkan undian PHS BRI 2023 dan yang tetap setia mempercayakan pengelolaan simpanannya pada Bank BRI. 

"Kami sampaikan selamat bagi para pemenang dan terimakasih kepada seluruh nasabah tercinta BRI karena tetap setia dengan BRI. Undian PHS ini merupakan agenda rutin BRI seluruh Indonesia yang dilaksanakan dua kali dalam setahun, sehingga mari bapak/Ibu yang belum menjadi Nasabah, bisa segera membuka Tabungan di BRI," ucapnya.

Dikatakan, untuk ikut serta dalam Undian PHS BRI, maka syarat utama adalah harus memiliki rekening dan minimal saldo Rp100 Ribu Rupiah.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya