Usai Dilantik di Mabes Polri, Kapolda Tiba di Bali

Sabtu, 15 Juli 2023 21:48 WITA

Card image

Salam Komando: Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra (kiri), Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra (kanan). (Foto: Sul/MCW)

Males Baca?

 

DENPASAR - Setelah serah terima jabatan (Sertijab) di Mabes Polri yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra terbang ke Bali.

Kedatangan Kapolda bersama keluarga, Sabtu (15/7/2022) disambut Wakapolda beserta para PJU beserta istri.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, nantinya akan dilakukan upacara pisah sambut Kapolda lama dan Kapolda baru, Minggu (16/7/2023).

"Acaranya pisah sambut nanti dimulai pukul 08.00 Wita hingga selesai. Dengan rincian, penyambutan secara resmi Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra beserta istri di Mako Polda Bali," jelasnya.

Di sana Kapolda Bali lama, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra menyerahkan Pataka Polda Bali "Sura Dwipa Sarwabawena" kepada Kapolda baru Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra. 

Acara dilanjutkan dengan prosesi kenal pamit, setelah itu pelepasan secara resmi dan simbolis Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra beserta istri dengan diiringi doa oleh Kapolda Bali, para PJU dan seluruh personel Polda Bali. 

Kabid Humas mengatakan, Keluarga Besar Polda Bali menyampaikan terima kasih dan apresisiasi yang setinggi-tingginya kepada Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra.

Dirinya menuturkan, selama menjabat sebagai Kapolda Bali, Putu Jayan terkenal sangat baik, humanis namum tegas, serta sederhana, mampu merangkul semua stakeholder dan kalangan sehingga Kamtibmas Bali tetap terjaga, aman dan kondusif. 

"Semoga sukses di tempat yang baru selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," ujarnya.

"Dan untuk Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, Kapolda Bali, kami megucapkan selamat datang di Polda Bali dan semoga di bawah kepemimpinan Bapak, Polda Bali kedepan semakin Presisi dan dicintai oleh rakyat," tegasnya.


Reporter: Sul
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya