Empat Prajurit TNI yang Gugur di Nduga Berhasil Dievakuasi

Rabu, 19 April 2023 21:54 WITA

Card image

Kapendam XVII/ Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, saat wawancara dengan awak media, Minggu, (16/4/2023). (Foto: Edy/mcw)

Males Baca?

 

JAYAPURA - Kodam XVII Cenderawasih melalui Kepala Penerangan Kolonel Kav. Herman Taryaman merilis pencarian prajurit TNI yang diserang oleh gerombolan KST (Kelompok Separatis Teroris ) di Distrik Mugi Kabupaten Nduga Sabtu (15/4/2023).

Empat prajurit TNI berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, termasuk alm. Pratu Miftahul Arifin  Prajurit Satgas Yonif R 321/GT.

"Puji syukur berkat dukungan, support dan doa dari semua pihak, bahwa Tim Gabungan TNI Polri berhasil menemukan 4 Prajurit TNI termasuk didalamnya Pratu Miftahul Arifin yang dalam proses pencarian dengan kondisi meninggal dunia," kata Kapendam, Rabu (19/3/2023).

Adapun keempat Prajurit tersebut yaitu (Alm) Pratu A, Pratu I, Pratu K dan Prada S. Saat ini keempat prajurit yg gugur tersebut telah dievakuasi ke RSUD Timika Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

"Kami Mohon Doanya semoga keempat Prajurit yg terbaik yg gugur di medan tugas ini mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar. Amin," tutupnya.

Reporter: Edy
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya