Gandeng Gereja, Kodim 1414/Tana Toraja Renovasi Rumah Warga

Selasa, 09 Mei 2023 20:21 WITA

Card image

Danramil 1414 - 01 Kapten Inf Uda Kala'lembang didampingi Pendeta Oki Wenti Kombong menyerahkan kunci Rumah secara simbolis kepada Yohanis TodingTuru Allo yang telah direnovasi, Selasa (9/5/2023). (Foto: Saldi/mcw)

Males Baca?

 

MAKALE - Pangdam XIV/Hasanudin dan Danrem 141/Todopulli memerintahkan Dandim 1414/Tana Toraja untuk melaksanakan program yang bertujuan membantu kesulitan masyarakat kecil.

Salah satunya kepada masyarakat yang belum mempunyai rumah layak huni. Hal itu sesuai dengan program Kasad yaitu renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Terkait RTLH, Danramil 1414-01 Makale Kapten. Inf Uda Kala'lembang didampingi Pendeta Oki Wenti Kombong menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada Yohanis Toding Turu Allo yang rumahnya telah direnovasi.

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra mengatakan, kegiatan RTLH terlaksana atas kerja sama dari semua pihak, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Kami bekerja sama dengan BPS Gereja Toraja untuk melaksanakan kegiatan renovasi rumah ini. Semoga kegiatan ini selalu membantu dan bermanfaat bagi yang membutuhkan," terangnya, Selasa (9/5/2023).

Untuk diketahui, rumah Yohanis Toding Turu Allo yang direnovasi berada di lingkungan Ariang, Kelurahan Tondon Ariang, Makale, Tana Toraja,

Ini merupakan rumah kedua di Klasis Makale yang akan direnovasi oleh Kodim 1414/Tator, di mana hal itu dilakukan bekerja sama dengan Gereja Toraja.


Reporter: Saldi
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya