Gerakan Sosial di Bulan Suci Ramadhan, BPP IPMI, PPKL dan AB Beri Santunan Anak Yatim

Senin, 08 April 2024 11:01 WITA

Card image

Ketua Umum BPP IPMI Muliansyah Abdurrahman dan Ketua Umum DPP PPKL & AB Gus Huda Sulistio Saat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim di Depok.

Males Baca?

DEPOK - Badan Pimpinan Pusat Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia (BPP IPMI) dan DPP Perkumpulan Pedagang Kaki Lima & Angkutan Barang melakukan Santunan anak yatim dan Dhuafa di Pondok Alhuda, Kota Depok, Minggu (7/4/2024).

Acara santunan bersama dimulai pada pukul 16.30 s/d Selesai, yang bertempat di pompes alhuda dan suara islam.

Menurut Gus Huda, Selaku Ketua Umum DPP PPKL & AB bahwa dalam rangka momentum bulan suci ramadhan, kita tetap menjadi manusia yang memiliki mahluk sosial lainya, agar kita selalu melihat ada orang - orang di samping kita yang mereka membutuhkan diri kita semua, semoga apa yang kami lalukan bisa menjadi keberkahan hidup orang lain". Kata Gus Huda, Yang Juga Tokoh Jawa Barat ini.

Sedangkan Ketua Umum BPP IPMI Muliansyah juga ikut memberikan pendapat bahwa santunan hari ini adalah bagian dari tugas kami sebagai pengusaha muda harus berdampak bagi banyak orang, kami tidak hanya menjadi pengusaha sejati, tetapi pengusaha sejati itu wajib berdampak bagi banyak orang. Kata Bang Mul, nama Panggilanya saat di Pondok Alhuda itu

Bang Mul lanjut, bahwa santunan kami lakukan dua hari, hari ini di Depok dan besok di Bekasi, Kenapa kami sisir pondok - pondok atau panti - panti yang kecil, karen belum banyak yang sentuh di bulan puasa ini, kami terus telusuri dan akan berdampak bagi semua panti dan pondok di Indonesia. Amin. Tutup, Muliansyah Abdurrahman Ways, Ketua Umum BPP IPMI dan Sekjen DPP PPKL & AB.

Editor: Ady


  • TAGS:
  • DEPOK

Komentar

Berita Lainnya