GPMSU Jabodetabek Dukung Bobby Nasution Jadi Gubernur Sumatera Utara

Selasa, 31 Oktober 2023 07:38 WITA

Card image

Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Utara (GPMSU) se-Jabodetabek, saat mendeklarasikan diri sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap kepemimpinan M. Bobby Afif Nasution sebagai Wali Kota Medan, Sabtu (28/10/2023) di Jakarta

Males Baca?

JAKARTA - Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Utara (GPMSU) se-Jabodetabek resmi mendeklarasikan diri sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap kepemimpinan M. Bobby Afif Nasution sebagai Wali Kota Medan. Deklarasi ini dilakukan di Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Dalam deklarasi tersebut, GPMSU menyatakan bahwa komitmen ini didasari dari lubuk hati yang paling dalam, melihat begitu banyak pencapaian yang telah dilakukan Bobby Afif Nasution selama memimpin Kota Medan.

"Kami melihat sosok Bobby layak dipertimbangkan dan diperjuangkan menuju Sumut 1, beliau adalah figur berkompeten dalam memimpin dan merangkul semua golongan. Setelah berbagai macam pencapaian yang telah dilakukannya untuk membenahi Kota Medan," kata Harun Ar-Rasyid, Ketua GPMSU.

Harun juga mengatakan bahwa deklarasi ini bukan semata-mata untuk mencari sensasi, melainkan bentuk perhatian penuh anak muda, khususnya mahasiswa Sumatera Utara yang ada di Jabodetabek, setelah melihat dan merasakan perubahan yang telah dilakukan Bobby selama memimpin Kota Medan.

"Kami berharap Bapak Bobby Afif Nasution dapat hadir dalam pengukuhan dan pelantikan kami dalam waktu dekat," ujar Harun.

Sugondo Ali Akbar, salah seorang relawan dan loyalis Bobby Afif Nasution, mengaminkan ucapan dan pernyataan Ketua GPMSU. Ia mengatakan bahwa dukungan dari anak muda Sumatera Utara sangat penting bagi Bobby Afif Nasution untuk maju sebagai Gubernur Sumut.

"Kami sedang mempersiapkan dukungan terhadap beliau ke arah yang lebih luas lagi, sehingga dapat berdampak terhadap masyarakat banyak," kata Sugondo yang juga Ketua Creative Anak Muda Sumatera Utara. 

Reporter: Halim


Komentar

Berita Lainnya