Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Biak Numfor Bagikan Sembako ke Tenaga Honorer

Sabtu, 23 Juli 2022 18:53 WITA

Card image

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Biak Numfor Dr. E Paulin Numberi, SH, MH bagikan sembako kepada tenaga honorer

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BIAK NUMFOR - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Biak Numfor Dr. E Paulin Numberi, SH, MH menjadi inspektur upacara memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang  digelar di Kantor Kejari Biak Numfor.

Dalam upacara tersebut, Kajari membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia, di mana disebutkan bahwa peringatan HBA merupakan momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dikerjakan selama setahun terakhir.

"Serta menyusun strategi guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa yang akan datang," kata Kajari membacakan amanat, Jumat (22/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Jaksa Agung juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas kerja keras seluruh jajaran kejaksaan dalam meningkatkan citra institusi.

Sehingga masyarakat mampu merasakan kehadiran negara dalam setiap problematika hukum.

Melalui amanatnya yang dibacakan oleh Kajari Biak Numfor, terdapat 7 perintah harian Jaksa Agung untuk diperhatikan dan dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Di hari yang sama, digelar resepsi HBA ke-62 dan HUT IAD ke-22 di halaman kantor Kejari Biak Numfor yang berlangsung secara sederhana tanpa mengundang pihak luar dan hanya dikhususkan bagi pegawai dan Ibu-ibu IAD Biak Numfor.

Di acara tersebut, Kajari membagikan sembako kepada tenaga honorer yang ada di Kejari Biak Numfor, disertai ucapan terima kasih untuk karena senantiasa membantu pelaksanaan tugas kerja di Kejari Biak Numfor. (ag)


Komentar

Berita Lainnya