IAI Bali Lantik 39 Anggota Baru, Ajak Para Arsitek Bergabung dengan IAI

Sabtu, 16 Maret 2024 14:05 WITA

Card image

Pelantikan anggota Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Bali bertempat di Heartwood and Sons Gallery beralamat di Jalan Bypass Ngurah Rai No117x, Sanur Kaja, Denpasar Bali, Sabtu (13/3/2024). (Foto: Dewa/MCW).

Males Baca?

DENPASAR - Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Provinsi Bali melantik 39 anggota baru di Heartwood and Sons Gallery, Sanur Kaja, Denpasar, Sabtu (16/3/2024). Pelantikan ini menjadi momen penting bagi IAI Bali dalam memperkuat barisan arsitek profesional di Pulau Dewata.

"Hari ini kami melantik 39 anggota baru, dan sisanya 20 orang masih dalam proses dan akan dilantik pada tahap kedua," ujar Ketua IAI Provinsi Bali, Ar I Wayan Agus Novi Dharmawan.

Sebelum dilantik, para calon anggota IAI telah melalui berbagai tes dan penugasan untuk memastikan kompetensi dan kepatuhan mereka terhadap kode etik profesi.

"Kami ingin memastikan bahwa anggota IAI memiliki standar profesionalisme yang tinggi dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," imbuh Agus Dharmawan.

Pada kesempatan ini Agus Dharmawan berharap kepada rekan sejawat yang ingin melakukan praktek Arsitek secara legal untuk segera mendaftarkan diri di IAI.

"Saya mengimbau kepada rekan sejawat yang ingin melaksanakan praktek Arsitek secara legal agar segera mendaftarkan diri sebagai anggota IAI di tiap daerah," ajaknya.

Pelantikan ini dirangkai dengan diskusi bertajuk "Kiat Sukses Menang Sayembara" yang menghadirkan narasumber Ar Gede Windu Laskara (dosen Arsitektur & PPARS Universitas Udayana) dan Ar Bramana Ajas (Principal at Tanareka), dengan moderator Ar Andesita Oki.

Salah satu calon anggota IAI yang dilantik, Allessander Gabrielle Cardito Tobing, mengaku senang dan bangga menjadi bagian dari IAI.

"Saya harap dengan bergabung di IAI, saya bisa mendapatkan bimbingan dari para mentor hebat dan mengembangkan karir saya sebagai arsitek," ujar Allessander.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya