Mayat Pria Gegerkan Warga Kampung Iguriji II

Selasa, 06 Juni 2023 19:03 WITA

Card image

Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni dijabat Iptu Tomi Samuel Marbun, saat diwawancara wartawan, Selasa (6/6/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

 

BINTUNI - Warga Kampung Iguriji II, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat digegerkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Senin (5/6/2023) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar melalui Kasatreskrim, Iptu Tomi Samuel Marbun menjelaskan, mayat pria yang ditemukan diketahui berinisial MD (43).

Penemuan mayat berawal saat seorang saksi pertama berinisial HI, pulang dari Kampung Iguriji II menuju Kampung Beimes. Ia melihat sesosok seorang pria yang tergeletak.

"Saksi sempat mengira pria itu tengah tertidur," jelas Kasatreskrim.

Setelah tiba di Kampung Beimes, HI bertemu AI dan mengajaknya melihat dan membangunkan MD. Namun saat AI mencoba membangunkan, tidak ada respons.

Keduanya segera memberitahu kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas di Kampung Iguriji II, yang kemudian melaporkan kepada kepala piket fungsi Polres Teluk Bintuni. 

Petugas langsung menuju tempat penemuan untuk melakukan olah TKP. Setelah itu jenazah dibawa ke RSUD Teluk Bintuni untuk dilakukan visum.

Baca juga:
Delegasi Tiongkok Bertemu Pimpinan KPK, Ada Apa?

“Untuk saksi-saksi belum bisa kami mintai keterangan. Saksi yang akan diambil keterangan dari pihak almarhum tadi malam kami sudah melakukan negosiasi, tetapi pihak keluarga masih berduka,” tutur Iptu Tomi.

Ditambahkan, tidak ditemukan barang mencurigakan di TKP dan hanya ada sebuah parang terbungkus dalam sarung yang ditemukan di samping mayat diduga merupakan milik MD.

“Untuk saat ini dari penyidik masih mendalami penyebab kematian. Untuk tanda-tanda kekerasan kami masih menunggu hasil visum,” tuturnya.


Reporter: Haiser
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya